Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

This Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

menjadi IBU


Wanita terdahsyat bagi pria, bukan yang pesonanya memukau banyak mata, tapi yang siap jadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.
-Ikhwah Gaul-
Baca ini di facebook, jadi pengen banget nulis perasaan saya saat ini:


Dulu saya pernah bercita-cita jadi dokter (cita2 ini berakhir sejak saya diterima di FKM di univ negeri di KALTIM, hehe), jadi dosen (karena depresi ngejar2 dosen pembimbing), jadi trainer (saking seringnya ikut training motivasi, :)), ahli gizi, konsultan,  dan selalu berubah-ubah tergantung apa yang saya alami saat saya ditanya tentang cita-cita saya...
 tapi saat ini semua itu tidak menjadi fokusan cita-cita saya saat ini...


ya, sesuai quote di atas, 
saya ingin menjadi seorang IBU yang bisa jadi madrasah buat anak-anak saya kelak.. jangan protes dulu..
bukan berarti jadi dokter, dosen, trainer, ahli gizi, gak bisa jadi seorang IBU, tapi saya hanya sedang tergila-gila dengan cita-cita itu..


sudah punya anak? 
>>menikah pun belum, hehehehhe
tapi itu cita-cita terbesar saya saat ini, 
sudah siapkah???


makanya harus dipersiapkan dari sekarang, 
supaya bisa menjadi IBU yang seutuhnya,


pengennya kelak jika punya anak 
ingin merawat sendiri, dan tidak dititipkan ke orang lain... (aamiin)
anak adalah amanah dari ALLAH untuk kita, yang nitip ke kita bukan makhluk,...tapi ALLAH.., 
jadi mesti dijaga sebaik-baiknya... (makin berat pembicaraaan, hehehe)


intinya saya ingin menjadi IBU yang baik buat anak-anak saya kelak, insyaAllah (aamiin), doakan saya ya... 

2 komentar:

Yuni mengatakan...

aamiiinnnn. doakan saya juga yaa :D

langit senja mengatakan...

aamiin ya Rabb, pasti sayang...

remember it, 090909??? :))

Posting Komentar