Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

This Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 25 Desember 2011

3 months ago :(



alhamdulillah, masih bisa sampai di hari ini, 


ada yang berkesan di tanggal ini, tepat 3 bulan yang lalu, saya harus melepaskan orang yang benar-benar saya cintai..
pernahkah engkau kehilangan orang yang engkau sayangi?
bagaimana sakitnya?
Sakit? tentu saja, saya pun merasakan sakit di sekujur badan saya, terutama di salah satu organ dalam saya yang sangat sensitif (hati saya remuk, beghhh), 
bahkan mengingatnya pun saya benar2 trauma, entah harus kepada siapa saya harus menceritakan betapa sakitnya saya saat itu..
tapi saya mencoba untuk berpikir positif..


dan hari ini ketika saya harus mengingatnya lagi, saya kembali menangis...
lemahnya saya ternyata,
25 September 2011





1 komentar:

hoIrON mengatakan...

Kalo boleh tau,,ditinggal kemana?? ke 'tempat' lain kaah

Posting Komentar