Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

This Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

happy weekend ^^

deuh seunengnya yang lagi weekend, pasti bisa santai2, bisa nonton sepuasnya, bisa jalan jalan...
but, me...
bagi saya weekend ya namanya aja weekend, hari ini saya tetap harus bersiap dengan beberapa agenda di kampus... sedihkah saya? sedikit...tapi, semua harus kita jalanin dengan ikhlas, supaya dapet pahala, bukan hanya sia-sia..hahaiiii (*senantiasa memperbarui niat)
pagi ini abis subuhan , saya berkutat depan lappy,mengganti template blog saya
maklum pemula, hee, jadi googling2 dolo..., malu nanya terus sama my boss.. (peace bos,love u)
saking semangatnya, gak sadar udah jam 7 aja,
deng...deng...deng...dengan senyum ceria saya melangkah cek antrian kamar mandi..
and then...
kos saya mati air, tamatlah riwayat saya
*sensor*
daripada saya kesel, mending saya ke depan lappy lagi dan berharap dalam 1 jam ke depan air kembali ngalir, walaupun harapan itu sangat,sangat,sangat,tipiss sekali..
tapi tetep aja gak ada salahnya berharap,mumpung gak bayar.. ya kan ya?

sebenarnya saya ngerasa sering norak aja nulis2 kayak gini, tapi gimana ya, daripada saya kesel2 gak jelas, mending nulis-nulis yang gak jelas (sama aja gak sih?)
saya juga gak berharap orang-orang pada baca tulisan sayaa, yaa saya cuman pengen nulis, nulis apa aja, jadi jangan salahkan saya, abis baca tulisan ini, temen2 bakal bilang
"gak penting banget niy orang"
hehehhehe, 
tapi saya mah nyantai2 aja, paling abis itu, entri ini saya hapus, kekekkekkkk..
buat yang rela2in baca tulisan ini (pasti orangnya baik banget, gak sombong, gak pernah marah, dan rajin menabung, ciee senyum2 sendiri, yes, it's u)

udah ah, saya mau ke dapur dulu, mau masak sarapan
*met weekend aja ya, hopefully you can use this day as much as you want it..





0 komentar:

Posting Komentar